Rabu, 19 November 2014

Sapi Lada Hitam Lock & Lock ECook Deco Fry Pan

Saatnya makan siang, menu makan siang hari ini sapi lada hitam ...menu makan siang hari ini sangat istimewa looh karena saya memasaknya menggunakan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan tambah istimewa lagi karena ayah nyempetin makan siang dirumah biasanya kan klo makan siang ayah di kantor bisa makan siang berdua deh asyiikkkk ^_^

sejak punya  Lock & Lock ECook Deco Fry Pan saya jadi gak takut lagi buat masak masakan yang kental yang banyak mengandung kecap, sebelum punya  Lock & Lock ECook Deco Fry Pan setiap masak makanan yang kental wajan yang saya gunakan tuh suka berkerak sehingga masakannya cepat hangus udah gitu susah untuk mencucinya harus di rendam dulu pake air baru dech ngelupas kerak sisa masakannya.

ini yang buat saya paling bete klo masak daging dengan wajan biasa yang saya punya matangnya tuh lama boros gas lagi ^_^ eh kita udah laper makanannya belum mateng udah gitu waktu masaknya tambah lama,waktu bermain sama ade makin berkurang deh ...

tapi sejak punya  Lock & Lock ECook Deco Fry Pan segalanya berubah semuanya lebih mudah, masak masakan kental apapun sekarang tanpa takut hangus lagi,mencucinyapun cukup mudah ga harus direndam air dulu , dan juga masak dagingpun cepat matang tanpa harus nunggu lama  (ga nahan lapar lagi),udah gitu waktu masaknya lebih cepat jadi makin banyak waktu buat main sama ade zhalfan

makin cinta dech sama  Lock & Lock ECook Deco Fry Pan ga mau pindah ke lain hati, keistimewaan  utama Lock & Lock ECook Deco Fry Pan dibandingkan dengan produk lain :
1. Memiliki Lapisan anti lengketLock & Lock ECook Deco Fry Pan bisa  di jadikan sebagai andalan saat memasak, karena memiliki lapisan anti lengket yang hanya membutuhkan sedikit minyak ketika memasak, masakan  pun menjadi lebih sehat. Masakan tidak akan menempel sehingga mudah dibersihkan. 

2. Memiliki Lapisan tahan panas
Pada bagian luar fry pan ini terdapat lapisan tahan panas yang mencegah masakan menjadi hangus. Panas yang merata, membuat masakan menjadi cepat matang dan dapat menghemat energi saat memasak.

3. Memiliki Desain stylish
Dengan tampilan warna cerah dan desain yang stylish, LOCK&LOCK E-Cook Deco Fry Pan membuat tampilan dapur  menjadi lebih menarik, sehingga memasak pun menjadi lebih menyenangkan. yeaaahhh saya punya yang warna merah warna favoritku...oh ya Lock & Lock ECook Deco Fry Pan ini mempunyai 3 warna yang cerah yaitu merah, kuning dan hijau dengan berbagai ukuran  dari ukuran terkecil 16/20/22/24//26/28/30 cm ayo segera miliki Lock & Lock ECook Deco Fry Pan ini ga rugi loooh.
 Step by step pembuatan sapi lada hitam menggunakan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan

yang mau buat ini resepnya: Sapi Lada Hitam
  • 300 gr daging sapi has dalam, iris tipis
  • 1 sdt butter
  • 1/2 bh paprika hijau, potong kasar
  • 1/2 bh paprika merah, potong kasar
  • 3 siung bawang putih, cincang halus
  • 1 bh bawang bombai, belah 4, potong kasar
  • 2 sdm lada hitam butiran, sangrai, gerus kasar
  • 2 sdm saus tiram
  • 2 sdm kecap manis
  • 100 ml air
CaraMembuat :
  1. Panaskan butter  Di ECook Deco Fry Pan tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum.
  2. Masukkan daging iris ke dalam ECook Deco Fry Pan aduk sampai daging berubah warna. Tuang air, masak sampai air habis dan daging empuk.
  3. Masukkan lada hitam, saus tiram, dan kecap manis, aduk rata, masak sampai bumbu meresap, masukkan paprika merah dan hijau. Masak sampai paprika agak layu.
***Selamat Mencoba***



2 komentar:

  1. Kayaknya enak mbak.bikin ngiler..ijin coba Resep nya mbak.mksh.bunda rayhan

    BalasHapus
  2. ya bunda silakan di coba....maaf ya baru bls baru update blog lagi nih...

    BalasHapus