Rabu, 26 November 2014

Buah potong finger food for baby zhalfan

Buah potong ini buat ade zalfan sebagai finger food nya soalnya sekarang ade udah ga mau makan buah yang di halusin maunya buah langsung dimakan, saya sempet khawatir juga sih takutnya keselek eh tapi tetep ade pingin penggang buahnya sendiri tanpa mau di suapin sama ibu.

mulai sekarang tiap makan cemilan kue ataupun buah udah makan sendiri, tapi masih tetap di awasi sama ibu, ayah bahkan sama kk dafi...kk dafi udah bisa ngajak main adenya ^_^

dirumah lagi ada stock buah lumayan banyak ada mangga, buah naga, pepaya dan semangka. biasanya saya kasih zhalfan buah untuk cemilan sekitar jam 10 atau jam 1 tapi klo saya agak repot belum buat sarapan, buah jadi alternatif sarapan pagi-pagi walaupun saya bukan penganut food combining, sambil nunggu nasi tim nya mateng.

buah mempunyai banyak manfaat buat tubuh baik itu untuk kesehatan maupun untuk penyembuhan penyakit, dari ke empat buah di atas zalfan semua suka kecuali semangka dia agak kurang suka mungkin karena berair ya jadi banyak airnya yang dia makan di banding dagingnya hehehe...khusus untuk pepaya biasanya klo zalfan susah BAB pasti saya kasih pepaya dan hasilnya benar-benar berkhasiat langsung keluar brrreeeetttt hihihikkkk....manjur.

yuukkk ah bunda semua biasakan anak-anak untuk makan buah tiap hari, ga perlu buah mahal ataupun buah impor yang murah maupun lokal pun ga jadi masalah  yang penting tiap hari makan buah ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar