Kamis, 20 November 2014

Garlic Bread with Lock & Lock ECook Deco Fry Pan

Masih setia sama Lock & lock ECook Deco Fry Pan kali ini buat garlic bread buat cemilan baby zhalfan, setelah punya ECook Deco Fry Pan makin sering buat cemilan di rumah dari kemarin kan menunya buat ayah,ibu sama kaka terus sekarang ade juga ga mau ketinggalan pingin dibuatin makanan sama ibu pake ECook Deco Fry Pan.

kali ini ibu mau buat garlic bread buat ade, buat garlic bread ini mudah loooh semudah membalikan tangan ga mudah gimana coba...yang pasti  dengan menggunakan ECook Deco Fry Pan memangganya ga perlu pake minyak/butter, butter digunakan hanya untuk olesan  roti tawarnya saja, garlic bread pun siap di panggang dan hasilnya tuh renyah kuning merata.

keistimewaan dari Lock & Lock Deco Fry Pan yang saya suka itu bisa di gunakan untuk memasak apa saja, contohnya garlic bread ini membuatnya tanpa kita harus repot menggunakan oven, segalanya lebih mudah mulai dari proses memasak sampai membersihkannya.

ini beberapa keistimewaan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan yang paling saya suka
1. ECook Deco Fry Pan memiliki lapisan anti lengket yang hanya membutuhkan sedikit minyak bahkan sama sekali tidak perlu menggunakan minyak /butter sedikitpun (berdasarkan pengalaman sendiri)
2. ECook Deco Fry Pan memiliki memiliki lapisan tahan panan di bagian luar yang akan mencegah masakan hangus, panasnya merata dapat menghemat energi.
3. ECook Deco Fry Pan mudah dibersihkan dan makanan tidak akan menempel.
4. ECook deco Fry Pan mempunyai peggangan yang nyaman ketika di gunakan saat memasak.
5. ECook Deco Fry Pan memiliki tampilan warna yang cerah dan desain yang stylish membuat tampilan dapur saya lebih menarik .

proses pembuatan garlic bread dengan menggunakan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan

yang mau buat ini resepnya :
Bahan
 4 bh roti tawar
1 sdm Unsalted butter untuk olesan roti
1 siung bawang putih cincang halus
1 btg seledri cincang halus

Cara Buat  
* Campur unsalted butter, bawang putih, dan seledri cincang
* Olesi rata dia atas roti tawar
* Panggang menggunakan Lock & Lock ECook Deco Fry pan, bolak-balik sampai kecoklatan
* Gaflic Bread siap di hidangkan
***Selamat Mencoba***






Tidak ada komentar:

Posting Komentar