Senin, 24 November 2014

Nangka Goreng Tepung With Lock & Lock ECook Deco Fry Pan

Masih menggunakan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan kali ini saya buat nangka goreng tepung, kebetulan waktu jalan-jalan ke supermarket ada buah nangka   mmm harumnya beli deh sepack. cocok dimakan anget-anget sambil kumpul bareng suami dan anak-anak eittts yang tambah istimewa lagi menggorengnya menggunakan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan.

setelah punya Lock & Lock ECook Deco Fry Pan selama kurang lebih seminggu sudah terbiasa membuat gorengan sendiri dirumah tentunya lebih sehat dan lebih hemat.... yupps dengan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan menggorengnya tanpa harus menggunakan minyak yang banyak cukup sedikit saja, biasanya tuh klo bikin gorengan memakai wajan biasa yang saya punya minyaknya harus banyak sampai gorengannya harus terendam minyak, nah klo menggorengnya dengan Lock & Lock ECook Deco Fry Pan minyaknya cukup sedikit saja tanpa harus nangka gorengnya terendam minyak lebih sehat kan???menggurangi lemak jahat, tapi masih bisa menikmati gorengan yang sehat.

walaupun hanya menggunakan sedikit minyak nangka gorengnya matang sempurna ko, kuning merata dan ga lengket ketika di balik udah gitu cepat matang, apinya pun merata kesemua bagian. keistimewaan dari Lock & Lock ECook Deco Fry Pan yang membuat hasil gorengan kuning merata
1. ECook Deco Fry Pan memiliki lapisan anti lengket yang hanya membutuhkan sedikit minyak bahkan sama sekali tidak perlu menggunakan minyak /butter sedikitpun (berdasarkan pengalaman sendiri)
2. ECook Deco Fry Pan memiliki memiliki lapisan tahan panan di bagian luar yang akan mencegah masakan hangus, panasnya merata dapat menghemat energi.
3. ECook Deco Fry Pan mudah dibersihkan dan makanan tidak akan menempel.
4. ECook deco Fry Pan mempunyai peggangan yang nyaman ketika di gunakan saat memasak.
5. ECook Deco Fry Pan memiliki tampilan warna yang cerah dan desain yang stylish membuat tampilan dapur saya lebih menarik .

yang mau  buat nangka goreng tepung ini resepnya :
 Bahan :
9 buah nangka (200 gram), potong kotak
200 gram tepung terigu protein sedang
2sdm tepung maizena
3/4 sendok teh garam
1 sendok makan gula pasir
1 butir telur, kocok lepas
250 ml air
minyak untuk menggoreng
Cara Membuat :
1. Campur tepung terigu, tepung maizena, garam, dan gula pasir. Aduk rata. Masukkan air dan telur. Aduk sampai licin.
2. Masukkan nangka. Aduk rata.
3. panaskan minya goreng dalam Lock & Lock ECook Deco Fry Pan.
4. Sendokkan dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang.
5. Goreng sampai matang menggunakan  Lock & Lock ECook Deco Fry Pan Angkat dan tiriskan.

*** Selamat Mencoba***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar