Rabu, 26 November 2014

Review Produck :Lock & Lock ECook Deco Fry Pan

Setelah mencoba produk Lock & Lock ECook Deco Fry Pan selama kurang lebih 2 mingguan merasa puas banget dengan produk lock & lock ECook Deco Fry Pan ini, mulai dari membuat omelete sayur, sapi lada hitam, garlic bread, nangka goreng tepung dan yang terakhir pisang bakar coklat keju masakan yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan. masakan menjadi matang sempurna, tidak hangus, tidak lengket juga mudah di bersihkan dan juga warnanya nya yang colorfull makin betah di dapur membuat makanan-makanan yang sehat dan bergizi buat keluarga tercinta.

yuk kita review keseluruhan produk lock & lock ECook Deco Fry Pan , ini beberapa keistimewaan dari Lock & Lock ECook Deco Fry pan :
1. Memiliki Lapisan anti lengketLock & Lock ECook Deco Fry Pan bisa  di jadikan sebagai andalan saat memasak, karena memiliki lapisan anti lengket yang hanya membutuhkan sedikit minyak ketika memasak, masakan  pun menjadi lebih sehat. Masakan tidak akan menempel sehingga mudah dibersihkan. 
2. Memiliki Lapisan tahan panas
Pada bagian luar fry pan ini terdapat lapisan tahan panas yang mencegah masakan menjadi hangus. Panas yang merata, membuat masakan menjadi cepat matang dan dapat menghemat energi saat memasak.
3. Memiliki Desain stylish
Dengan tampilan warna cerah dan desain yang stylish, LOCK&LOCK E-Cook Deco Fry Pan membuat tampilan dapur  menjadi lebih menarik, sehingga memasak pun menjadi lebih menyenangkan.


dan berikut detail produk ECook Deco Fry Pan : 

ECook Deco Fry Pan memiliki lapisan anti lengket yang hanya membutuhkan sedikit minyak    sehingga masakan menjadi lebih sehat serta mudah dibersihkan dan makanan tidak akan menempel.



ECook Deco Fry Pan memiliki memiliki lapisan tahan panan di bagian luar yang akan mencegah masakan hangus, panasnya merata dapat menghemat energi.

  
ECook deco Fry Pan mempunyai peggangan yang nyaman ketika di gunakan saat memasak, serta memiliki tampilan warna yang cerah dan desain yang stylish membuat tampilan dapur saya lebih menarik .

yuuukkks ah segera miliki Lock & lock ECook Deco Fry Pan ini biar ga penasaran lagi dan coba keistimewaannya....

lihat review produck Lock & Lock ECook Deco Fry Pan lainnya ya...

Omelet Sayur with Lock & Lock ECook Deco Fry Pan 
http://annayellita.blogspot.com/2014/11/omelet-sayur-with-lock-lock-ecook-deco.html

Sapi Lada Hitam Lock & Lock ECook Deco Fry Pan 
http://annayellita.blogspot.com/2014/11/sapi-lada-hitam-lock-lock-ecook-deco.html

Garlic Bread with Lock & Lock ECook Deco Fry Pan
http://annayellita.blogspot.com/2014/11/garlic-bread-with-lock-lock-ecook-deco.html

Nangka Goreng Tepung With Lock & Lock ECook Deco Fry Pan
http://annayellita.blogspot.com/2014/11/nangka-goreng-tepung-with-lock-lock.html

Pisang bakar Coklat Keju with Lock & Lock ECook Deco Fry Pan 
http://annayellita.blogspot.com/2014/11/pisang-bakar-coklat-keju-with-lock-lock.html








Tidak ada komentar:

Posting Komentar