Senin, 05 Januari 2015

Happy New Year 2015


Selamat tahun baru 2015 ....
Alhamdulillah masih bisa dipertemukan kembali di tahun yang baru ini, alhamdulillah masih diberi umur panjang, sehat jasmani & rohani.

harapan di tahun 2015 ini smoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi tentunya menjadi istri yang sholehah menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah yang slalu di cintai suami sampai ajal memisahkan kami berdua.
menjadi ibu yang baik bisa mengurus kedua buah hatiku menjadikan anak-anak yang sholeh, berguna bagi bangsa dan agama, menjadi anak yang tangguh.Aamiin

Ahk pokoknya masih banyak harapan - harapan yang lainnya smoga bisa terkabul di tahun 2015 ini, aamiin...

keluarga besarku
tahun baru kali ini asyikkk deh bisa kumpul bareng keluarga besar ku di ciranjang-cianjur kebetulan kk ku yang dari surabaya pulang jadi bisa kumpul bareng biasanya tuh kk ku ga pernah pulang klo thn baru, kebetulan juga saya bisa pulang ke cianjur soalnya selama 3 tahun tiap tahun baru ga pernah pulang hanya ngerayain tahun barunya di rumah saja coz suami harus ke kantor jaga kelurahan maklumlah waktu itu masih jadi lurah dan sekarang alhamdulillah sudah pindah dan bisa tahun baruan bersama. sebenarnya bukan moment tahun barunya yang menjadi pusat perayaannya tapi acara kumpul bersamanya yang paling diharapkan disini karena jarang-jarang bisa kumpul bersama selain lebaran idul fitri mengingat jarak yang cukup jauh juga karena kesibukan masing-masing.

Nenek dan ke 4 cucu jagoannya yang 1 lagi belum lahir,ini di foto waktu lebaran kemarin
akh tahun baru yang seru, heboh dan super riweuh semua cucu dari mamahku 5 jagoan cilik kumpul semua dalam 1 rumah.kebayang donk rempongnya anak cowo semua klo yang satu pingin jajan atau pingin mainan yang lainnya  ikutan pingin dan gak sabaran akhirnya ada yang nangis bahkan ada yang ngambek hadeuuuh dasar anak-anak. udah gitu berisik ga bisa diem ada yang nonton tv yang satunya lagi ada yang lari-lari di dalam rumah ah heboh dech.

yang kasian tuh cucu yang masih bayi baru berusia 1,5bln namanya dede zaidan dia yang paling kasian karena tidurnya banyak terganggunya sama kakak-kakaknya,dede zaidan tuh ga bisa tidur klo suasananya berisik  hehehe sabar ya de...nah klo zhalfan lainn lagi dia ga mau sama sekali lepas dari aku klo aku ninggalin zalfan sendiri alamak nangisnya minta ampun walaupun disana ada nenek, uwa sama ateunya ampuuun dech mungkin masih asing dengan orang2 yang ada. klo untuk kakak2 yang 3 org lagi sih udah enjoy karena mungkin usianya udah agak gede jadi udah nyaman untuk main sendiri.

pas malam tahun barunya di rumah kita semua cuma makan liwet yang dibuat mamahku trus juga bakar sate ayam dan sapi juga bakar bebek wisss mantap deh pokoknya. besoknya anak-anak pada pergi renang bareng, alhamdulillah anak-anak senang. serujuga berkumpul sama keluarga besar ga terasa kita semua juga harus kembali ke rumah masing-masing sorenya aku kembali pulang ke sukabumi dan malamnya kakaku juga kembali kesurabaya yang tertinggal di rumah hanyak nenek da ateu ani adiku yang memang masih tinggal sama mmh...

smoga kita masih diberi umur panjang dan sehat slalu sehingga bisa berkumpul kembali, aamiin....

LOVE




Tidak ada komentar:

Posting Komentar