Senin, 05 Januari 2015

Puding Mangga Instan

upppss kelupaan ini ceritanya udah lama banget waktu ade zalfan masih sakit waktu itu udah nulis tapi berhubung ade bangun jadi keburu-buru lupa dech ditayanginnya, untuk dokumentasi aja sih sebenernya jadi tayang sekarang  dech...

di buat cepetnya aja , ini karena ade lagi sakit batuk filek klo lagi sakit tuh manja banget ga mau di tinggal, ditinggal bentar udah nangis duluan ga bisa ngapa-ngapain harus nunggu ade zalfan tidur. 

sementarakan saya harus siapin cemilan buat kk dafi biar ga jajan terus di luar juga tentunya buat ibunya juga soalnya bawaannya laper terus apalagi musim hujan gini dingggiiinnnn wuiiihhh tambah laper terus hihihikkk.

nah biar cepet bikin pudingnya saya buat puding instan saja yang tinggal tambahin air sudah beres, puding instan yang saya suka itu produk dari nutrijell "puding susu mangga" enak deh seger ada kenyak-kenyal nya dibanding rasa yang lainnya. 

puding mangga ini juga kesukaan ayah, makanya saya cepet-cepet bikin puding mangganya sebelum ayah pulang dari magelang jadi nanti pas ayah pulang pudingnya udah jadi bisa langsung di makan bareng-bareng.

yang mau buat gampang ko tinggal beli saja puding isntan nya sesuai selera tinggal tambahin air sebanyak 500 ml ga perlu di tambahin gula lagi masak sampai mendidih, kemudian cetak dech ...gampangkan ??? kebetulan saya baru beli cetakan bear dan cetakan kepala mickey jadi sekalian tes drive nih ^_^

***selamat mencoba ya teman-teman***





Tidak ada komentar:

Posting Komentar