Selasa, 06 Januari 2015

Back to School dengan Tempat Minum Baru Lock & Lock Bisfree Pattern Bottle

Yeeaaayyyy ga kerasa liburannya sudah berakhir sekarang saatnya kembali beraktifitas lagi ayo ayo sekolah biar tambah pinter... awal sekolah ini kk dafi punya tempat minum baru produk dari lock & lock indonesia yaitu lock & lock Bisfree Pattern Bottle. 

lock & lock sudah lama mengeluarkan produk tempat minum Bisfree Pattern Bottel ini cuma sayanya aja yang baru nemu produk ini di kotaku maklum lah klo tinggal di daerah tidak semua produk lock & lock mudah di dapat. nah pas belanja bulanan kemarin belanja ke superindo eh nemu Bisfree Pattern Bottel ini langsung deh beli buat bekal minum kk dafi kesekola.

Bisfree Pattern Bottle terdiri dari 32 pilihan pattern  di antaranya : love train, robot, table, europe, leisure, beanstalk, metro, festival, gallery, ghost, farm, friends, matryoshka dll. Bisfree Pattern Bottle dipadukan dengan tutup yang berbeda yaitu biru, ungu, coklat, orange dan hijau beuuhhh tambah super kece. dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 260 ml, 380 ml, 480 ml dan 700 ml. kk dafi pilih yang gambar "Love Train " tutup botolnya  warna merah dan orange, ukurannya yang  380 ml cocok buat anak tk jadi airnya ga terlalu sedikit ataupun kebanyakan.

saya termasuk orang yang klo kesekolah ataupun pergi kemana-mana harus bawa minum termasuk juga kk dafi sudah saya tanamkan untuk bawa minum dari rumah klo mau ke sekolah ataupun ke tempat les,sedikit ikut andilah untuk menjaga lingkungan sekitar dari sampah plastik yang dihasilkan dari kemasan minuman sekali pakai. dan yang paling saya yakin untuk memilih produk dari lock & lock karena Bisfree Pattern Bottle terbuat dari Tritan yang terbebas dari Bisphenol A (BPA) ramah lingkungan dan juga aman untuk tempat minun anak-anak  walaupun di gunakan setiap hari.
yukks Ayah Bunda beralih ke produk yang aman buat anak-anak dan juga buat diri kita sendiri dan juga turut andil dalam menjaga lingkungan hidup ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar