Rabu, 02 Desember 2015

Sup Ayam Makaroni + Bakwan Jagung Irit minyak

Ya ampunnn lagi males banget buka blog,kepikiran juga sih gimana kabarnya blog ku yang udah di tinggalkan hampir mau satu tahun in...eh alhamdulillah ada kesempatan buka2 blog lagi mumpung ade udah tidur dan kerjaan rumah udah beras dan eng ing eng pas buka blog masih ada draf cerita masakan yang sudah aku tulis cuma kelumapaan belum di post xixixi(sangking sibuknya akau dulu)

yooo wisss lah lumakan masa lalu yukkk buka lembaran baru dengan menulis blog lagi...nah jadi ini cerita sama masakannya sudah lama banget ya teman2daripada sayang dibuang ya saya tayangin dech di blog tercintahhh ini huhuhu... 

Seminggu kemari tuh saya tepar juga ngerasain yang namannya sakit mungkin badan lagi drop juga makannya mudah banget terserang penyakit, semalaman badan meriang terus disusul esoknya filek kemudian disusul deh sama batuk duh ga tahan banget ya klo sakit itu.

nah berhubung lagi sakit maunya tuh makan yang berkuah dan anget-anget untuk melegakan hidung dan tenggorokan buatlah sup makaroni ayam ini kebetulan di rumah masih ada sisa makaroni sisa MPASI nya zalfan,saya tambahin ayam, baso, sosis sapi, sayurannya wortel biar tambah bergizi lagi kandungannya. klo sup itu kan ga enak klo ga ada temen gorengannya biar agak-agak rame gitu makannya jadilah saya buat bakwan jagung eittttsss ko batuk-batuk makan gorengan sih??? nah sekarang tuh ga usah khawatir lagi klo batuk makan gorengan, karena bakwan jagung ini di goreng menggunakan snack maker jadi menggorengnya menggunakan sedikit minyak
a jadi tentunya aman dong walau lagi batuk makan bakwan jagung ini xixixi(ngeles.com)

yukkk yang mau buat di rumah buat sarapan atau menu makan siang keluarga cocok nih, thanks mba DD inspirasi menunya....seperti biasa ya teman2 aku klo lagi cari menu masakan ataupun kue2 yang pasti meluncurnya ke blog nya mba Diah didi...

selamat mencoba ya teman-teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar