Selasa, 03 Maret 2015

Jualan Ku :bantal Nama...Handuk nama...Cetakan puding

Mau sedikit cerita nih tentang kegiatan saya yang lain selain jadi IRT, ngajar juga iseng-iseng memanfaatkan waktu luang dan juga memanfaatkan fasilitas internet yang ada di rumah saya jualan online shop, saya jualan online shop memanfaatkan media sosial yang sedang menjamur hihihikkk saya jualan lewan BBM, Facebook, IG dan juga jualan offline ke beberapa teman di sekolah,tetangga juga ibu-ibu di sekolah kk dafi. 

oh ya saya jualan bantal nama, jadi bantal yang biasa buat tidur bisa dikasih nama anak, nama sendiri ataupun nama kekasih  atau nama perpaduannya xixixi bagus dech hasilnya jadi kaya privat bantal gitu. untuk bahannya dari bahan velboa, bahan yang digunakan untuk membuat boneka jadi tentunya bantalnya halus dan lembut mmm cocok buat tidur dan makin betah deh tidur lama-lama. klo untuk bagian dalamnya itu di isi dengan dakron super jadi makin tambah empuk deh, nempel terus huhuhuhu...untuk harganya yang terdiri dari 1-5 huruf Rp 110.000 sedangkan untuk yang 6-8 huruf Rp 120.000 itu belum termasuk ongkir ya, lebarnya sekitar 40 cm sedangkan panjangnya di sesuaikan dengan banyak hurufnya jadi smakin panjang namanya smakin panjang juga deh bantalnya.


handuk nama,nah klo untuk handuk sama juga lohhh bisa dikasih nama klo untuk anak-anak tuh cocok banget klo misal ada acara renang di sekolah biar handuknya ga ketuker sama yang lain kan gampang karena handuknya udah ada namanya sendiri, bagus kannn???selain bisa dikasih nama bisa juga loh di kasi gambar karakter kaya thomas,cars,cinderella dll.warnanya lucu-lucu deh warna cerah semua, oh ya handuknya merk handuk merah putih yang lumayan lembut dan juga menyerap air, untuk harganya handuk yang ukuran 50x 100 cm Rp 95.000 sedangkan yang ukuran 70x140 cm Rp 105.000 belum termasuk ongkir ya.


jualan yang lainnya itu cetakan plastik bentuk bunga mawar dan matahari bahannya dari plastik bisa untuk puding ataupun bolu yang di kukus, awalnya sih saya sering upload bolu kukus sama puding di fb dan bbm eh banyak temen yang nanya dimana belinya katanya bentuknya bagus ya udah deh aku jualan cetakan juga,alhamdulillah responnya bagus banyak yang minat.

yupss ternyata seru dan mengasyikan ya jualan itu apalagi klo barang yang kita jual itu laku keras dan banyak pembelinya ya walaupun ada juga yang hanya nanya-nanya,klopun ga jadi beli berarti itu bukan rezeki kita, oh ya untuk teman-teman klo ada yang berminat silakan...Hubungi saya ya, bisa di komen blog ini atau di Fb anna yellita...

yukkk buruan order buat buah hati tercinta....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar