Selasa, 13 Mei 2014

Cireng Crispy Bumbu Rujak

hayo siapa yang ga kenal makanan ini,yups ini adalah cireng alias aci di goreng klo orang sunda pasti ga asing lagi dengan jajanan ini.cireng ini jajanan masa kecilku dan sampai sekarang sudah punya bocahpun cireng ini masih ada.
kemarin pas jemput kk dafi kesekolah tk di tawarin cireng crispy bumbu rujak ini sama ibu temennya dafi,beli aja deh coba-coba gimana sih rasanya cireng crispy ini,apa bedanya dengan cireng yang suka aku beli di tukang gorengan...
sampainya di rumah langsung digoreng rasanya sih sama kaya cireng biasa cuma beda tekturnya saja klo cireng ini crispy renyah plus ada bumbu rujaknya yang super pedas menurutku lo ya nah klo cireng yang biasa kan agak-agak liat kenyal (alot) gitu trus cireng yang biasa hanya di cocol di saos cabe saja mungkin itu saja sih perbedaannya.
cireng crispy bumbu rujak ini harganya 20rb/bungkus  isinya ada 20 buah cireng lumayan lah buat ngemil di rumah ^_*,inovasi yang bagus ya untuk menaikan harga jual dengan bahan yang sama yaitu tepung tapioka,cireng crispy ini lagi tren nih banyak juga yang di jual online.
yang belum coba dan penasaran yukkk buruan beli atau klo ada waktu boleh tuh buat sendiri
selamat mencoba yaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar