Jumat, 14 Maret 2014

Satu Bulan Usiaku...

postingan telat lagi xixixi (tutup muka pake panci), tanggal 28 februari kemarin zalfan tepat 1 bulan.
untuk pertama kalinya aku bawa zalfan jalan-jalan tujuanya sih buat beli keperluan zalfan juga 
(sebenernya emaknya yg pingin shopping) abis ga tahan sih diem di rumah terus^_^...
Rencananya kita mau beliin zalfan bouncer biar Dia anteng punya mainan baru, jadi klo di rumah ga di gendong terus biar bisa nonton bareng sama ayah,ibu dan kk tinggal ditidurin deh sambil dinyalain musiknya.
akhirnya pilihan jatuh ke baby bouncer nya pliko  "Rocking Chair Hamock" soalnya si pliko tipe ini bisa digunakan mulai dari newborn sampai toddler. jadi bisa kepake agak lama lah,walaupun memang tergantung anaknya juga.
nah ini penampakanya,pertama sih zalfan nangis mungkin kaget baru pertama kali tapi lama kelaman dia anteng juga menikmati kali yee...

waktu di mobil zalfan tidur sepanjang perjalanan sampai di babyshop pun masih tidur, sesekali mimi trus bobo lagi deh kayanya enak menikmati perjalanan hehehe...sampai di rumah pun tetep bobo padahal kita lumayan lama puter-puter sempat makan siang dulu.
cuma malam harinya zalfan agak rewel,pup dan kentut terus mungkin masuk angin. tapi alhamdulilah ga terjadi apa2...ga apa2 yaa nak harus dibiasakan dari kecil biar kuat kata orang tua zaman dulu biar nantinya ga mudah mabokan ih kan malu udah gede suka mabokan  ^-^.....
bulan depan kita jalan2 lagi yuk,ayo siapa yang mau ikut???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar